Menyerah ? Tidak Akan !! - Edisi II (Cerita Bersambung)


Pagi hari aku bangun dan menyapa udara segar. Ku buka pintu rumah dan segera pergi ke kampus.
Iya, hari ini adalah dimana aku akan membuat sebuah kegiatan yang sudah ku rencanakan waktu itu.

"Hai Kanra!"
"Oh, hai..."
"Terlihat semangat dari biasanya Kanra"
"Itu harus! Karena aku akan mewujudkan impianku sebentar lagi!"
"Benarkah itu? Semangat Kanra! Kau pasti bisa!"

Sesampai di universitasku, aku meletakkan buku diatas mejaku.

"Hei, tumben banget dateng pagi, biasanya jam segini masih peluk bantal hahaha"

Oh tidak, Gurase dan Meri, pengganggu ini

"Bukan peluk bantal Gurase, masih di alam mimpi hahaha"
"Iya juga ya Mer, anak dari Indonesia gini mau ngubah negara kita? Emang dia siapa?"

Iya aku tidak bisa mendeskripsikan mereka dengan lebih detail selain 'Pengganggu. Aku tahu jika mereka ada lah orang kaya raya dengan harta berlimpah dengan salah satu orang tua keturunan Rusia. Tetapi cara mereka berbicara denganku, tidak ada aroma khas orang kaya ramah, tetapi orang kaya sombong.

"Lalu, kenapa jika aku datang terlalu pagi? Apa yang ingin kalian perbuat?"
"Hoo, lihat Meri, anak pungutan dari Indonesia ini sombong juga."
"Sudahlah Gurase, aku tidak mau mendengarkan kata-kata yang keluar dari mulutnya yang sok suci itu!"

Tak lama kemudia mereka meninggalkanku, dan hatiku merasa lega untuk menahan tanganku untuk memukul mereka.

Bel pun berbunyi, tanda para mahasiswa untuk masuk ke kelasnya masing-masing.

"Hei itu Kanra kan?"
"Iya, Kanra yang itu kan?"
"Sungguh wajahnya tidak terlihat seperti yang sebenarnya"
"Anak seperti itu harus dikeluarkan dari sini!"

Omongan dari anak-anak kampus sangat mengganggu, ada pembicaraan apa lagi mengenaiku?

"Orihara Kanra"
Panggil seorang dosen dari belakangku, jujur aku sedikit kaget
"Iya, ada apa bu?
"Apa yang kamu lakukan? Lihat mading universitas!"

Aku sedikit bingung dan tegang. Aku berlari ke arah mading biasa ditempel.

"A...aku... Tidak...mungkin."

- BERSAMBUNG-
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 PENULIS :
Syarifah Sya'bandiah, SMAN 7 Depok, XI. KPMD Sebagai Departemen Kastrad (Kajian Strategi Dakwah) - Bergelut Dunia Kepenulisan Blog KPMD



Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa