HIJRAHKU KARENA ALLAH


Namaku anisa fitriani, aku anak keempat dari empat bersaudara. Ibuku pergin ketika melahirkanku dan sekarang ku tinggal dengan nenek ku. Aku dan saudara ku berpisah karena mereka ikut dengan ayahku yg sekarang sudah menikah lagi. Usiaku masih terbilang muda saat itu tapi apa boleh buat inilah alur hidupku.

Semakin hari, semakin lama diriku bertumbuh dan usiaku pun berkurang dan aku mulai bertanggung jawab atau semua kehidupan yg aku lakukan. Sekarang ku sudah berusia 16 tahun dan masih duduk dibangku 2smk, yg masih menggunakan rok abuabu dan baju putih dengan lengan pendek.

Aku bersekolah di SMK Purimas Depok mempunyai dua orang sahabat yg bernama fitri dan sekar mereka yg selalu nemenin keseharian Aku disekolah, mereka juga udah Aku anggap seperti keluarga. Begitu juga dengan nenek Aku yang menganggap mereka seperti cucunya. Kedua teman Aku ini sudah memakai hijab hanya Aku doang si, yg belom:v mereka selalu bertanya kapan kapan mau memakai hijab, mereka selalu bilang karna sudah seharusnya perempuan sekarang menggunakan hijab. Disuatu waktu senggang

Fitri : "nis kapan kamu mau menggunakan hijab?" (tanyanya dengan terang)

Annisa :"hehe, iyaa nanti." (jawabku dengan tersipu malu)

Sekar :"hijab bukan hanya sebuah benda yg mudah untuk dipakai saja, hijab juga harus sesuai dengan akhlak kita, memakainya mah emang mudah tapi bagaimana bisa kaku mengatur diri kamu saat kamu berhijab nanti" (jawabnya jelas)

Fitri : "niat dari diri sendiri ya nis, lillahitaalla." (jawab singkat)

Annisa : "insyaallah"

-BERSAMBUNG-

__________________________________________________________________________________
PENULIS 
 NABILA KHOIRUNNISA, SMK CITRA NEGARA XI - Adm. Perkantoran, Departemen MEDIA, Bergelut di Bidang Kepenulisan Blog KPMD

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa