Cinta dan Rindu

Selamat malam cinta.
Aku rindu, menyapa mu dari kejauhan.
Aku harap kau sedang menatap rembulan yang sama.
Aku ada di bawah indah nya rembulan, menantikan hadir nya bayang semu wajah cinta yang rindu harap.

Selamat malam cinta,
Aku rindu, aku berada diantara dua gejolak.
Aku berada diantara cinta dan sendu.
Cinta, aku aku takut pada diri ku..
Aku takut pada rindu..
Aku takut jika aku akan membuat cinta menjadi sendu karena rindu, maafkan aku cinta.

Cinta, aku rindu.
Aku terlalu bodoh untuk katakan aku takut pada rindu, karena aku yakin, sendu adalah kawan mu. Dan sendu akan hadirkan rindu dalam benak cinta.

Akan hadirkan pelangi setelah hujan.
Akan hadirkan rembulan setelah matahari.
Akan hadirkan embun setelah malam.
Duhai cinta, kau ku rindu dalam sendu dan di bawah indah nya rembulan.
________________________________________________________________________________

Penulis :



Tri Puji Retno, SMAN 5 Depok, XII IPS. KPMD Sebagai Departemen Kastrad (Kajian Strategi Dakwah) - Bergelut di Dunia Kepenulisan Blog KPMD 

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa