Waktu


Lama menyusuri mu, menapaki jalan dengan beribu langkah, penuh duri dan nista..
Berlari mengejar dunia..
Tertatih hadapi ibadah.. 
Merangkak meraih pahala..

Bodoh nya diri, tak sadar akan pergantian mu, setiap detak denyut jantung mu adalah bola salju yang akan mematikan ku..
Entah mati dalam apa.

Wahai waktu, aku menyadari sepenuh nya.
Kau memilki akhir dalam masa.
Dan aku masih sibuk berkutik dengan segala nanah dan darah dosa.

Wahai waktu. Aku menyadari sepenuhnya, bahwa akan ada masa dimana  aku tak dapat memuntut pada dunia.
Dan aku tak dapat meminta bantuan pada pahala.
________________________________________________________________________________
Penulis :

Tri Puji Retno, SMAN 5 Depok, XII IPS. KPMD Sebagai Departemen Kastrad (Kajian Strategi Dakwah) - Bergelut di Dunia Kepenulisan Blog KPMD 

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa