Semanis Gula Sepahit Kopi


๐Ÿ“œ๐Ÿ’—Kata - Kata  Sederhana ini membuat saudari-saudari kita terjebak dengan CINTA tapi tau gak sih mereka yang pacaran sekarang dominan tujuanya ngapain?

Berdasarkan Analysis Saya bahwa mereka yang kini pacaran dominan hanya permainan belaka , hanya ingin merasakan cinta dalam tanda kutip menyalurkan cinta kepada seseorang perempuan namun jika si lelaki bosan maka di tinggalkan . Maka hal ini yang dirugikan si perempuan yang masih mengelola rasa cintanya kepada si lelaki.

Bahkan beribu kasus akibat pacaran sudah kita ketahui bersama, sehingga cukuplah argumentasi dibawah ini yang saya hadiahkan kepada temen² sekalian:

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan kita demikian, sebagaimana diriwayat-kan oleh al-Bukhari dari ‘Abdullah bin Mas’ud Radhiyallahu anhu. Ia menuturkan: “Kami bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pemuda yang tidak mempunyai sesuatu, lalu beliau bersabda kepada kami:

ูŠَุง ู…َุนْุดَุฑَ ุงู„ุดَّุจَุงุจِ، ู…َู†ِ ุงุณْุชَุทَุงุนَ ู…ِู†ْูƒُู…ُ ุงู„ْุจَุงุกَุฉَ ูَู„ْูŠَุชَุฒَูˆَّุฌْ، ูَุฅِู†َّู‡ُ ุฃَุบَุถُّ ู„ِู„ْุจَุตَุฑِ ูˆَุฃَุญْุตَู†ُ ู„ِู„ْูَุฑْุฌِ، ูˆَู…َู†ْ ู„َู…ْ ูŠَุณْุชَุทِุนْ ูَุนَู„َูŠْู‡ِ ุจِุงู„ุตَّูˆْู…ِ، ูَุฅِู†َّู‡ُ ู„َู‡ُ ูˆِุฌَุงุกٌ.

‘Wahai para pemuda, barangsiapa di antara kalian yang mampu menikah, maka menikahlah. Karena menikah lebih dapat menahan pandangan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang tidak mampu, maka hendaklah ia berpuasa; karena puasa dapat menekan syahwatnya (sebagai tameng).

HR. Al-Bukhari (no. 5066) kitab an-Nikaah, Muslim (no. 1402) kitab an-Nikaah, dan at-Tirmidzi (no. 1087) kitab an-Nikaah.

Kesimpulan :
•Kebanyakan yang dirugikan si wanita
•menimbulkan banyak bahaya dan keburukan
------------------------------
๐Ÿ“Œ " Pacaran itu Semanis Madu tapi Tapi diakhiri dengan sepahit kopi, dan seseorang yang telah terjun kedalamnya maka akan membawakan sesuatu yang berbekas"
------------------------------
๐Ÿ“• Cintaku Ditudung Pilu
✍๐Ÿป Yoga Pratama
______
Folow Us :
๐Ÿ“ธ Instagram : @yogaakaka70
๐Ÿฅ Twitter : @yogaprtma_
๐Ÿ…ฟ Facebook : Yoga Pratama H
๐ŸŽž Youtube : Yoga Pratama
๐ŸŒ Website : https://pintuilmuyoga.wordpress.com

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa