DOKUMENTASI LOMBA GEMURUH KPMD 2016

 
بِسْمِ اللهِ الّرحْمنِ الّرحِيْمِ
Alhamdulillah, Kini KPMD Telah mengadakan sebuah acara yang in syaa Allah bermanfa'at yaitu GEMURUH (Gema Muharram Untuk Ukhuwah), sebuah bentuk dakwah Kesatuan Pelajar Muslim Depok untuk meningkatkan kreatifitas pelajar SMA/SMP Kota Depok.

  

dan juga pada acara Technical Meeting lomba salah satunya telah di ikuti oleh beberapa peserta dari SMP Maupun SMA Kota Depok, mereka antusias dan bersaing dalam kreatifitas dan sportifitas.

Selain itu, ada kelompok lomba Nasyid yang turut ikut untuk meriahkan dan partisipasi dalam perlombaan yang diadakan KPMD dari berbagai kalangan pelajar.



  

Kaligrafi juga turut diadakan oleh KPMD untuk ajang meningkatkan kreatifitas pelajar dan Alhamdulillah Kaligrafi diantara lomba yang sangat antusias para pesertanya, selain itu juga mereka saling berlomba-lomba untuk mendapatkan juara terbaik dalam acara GEMURUH oleh KPMD ini.



Ini dia salah satu panitia yang ikut serta dalam pelaksanaan FUTSAL KPMD di Lembah Gurame, Dengan senyuman mereka awali lomba ini dan penuh kesabaran mereka hadapi. Lihatlah senyuman para panitia yang bersemangat agar dakwah tetap berkumandang, mereka bersiap untuk mencatat skor dan luarbiasanya mereka sangat kompak panitia ini. Masya Allah ...
Lomba Futsal akan dilaksanakan kedua belah pihak akan bertanding dengan menjunjung nilai SPORTIFITAS sebagaimana para sahabat nabi saw dalam melaksanakan peperangan selalu menjunjung rasa SPORTIFITAS tidak berlaku curang itulah salah satu sifat Orang Mukmin.

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa