Teruntuk Partisipan Depok Leader Camp…

Oleh : Rasyiddin Azhar
Kepala Departemen PSDP-KPMD

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Puji serta ucapan syukur tak henti-hentinya terucapkan kepada Allah SWT yang masih memberikan begitu banyak kenikmatan yang takkan sanggup untuk kita menghitungnya. Shalawat teriring salam semoga jua tercurah kepada baginda Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah di awal bulan Muharram yang berkah ini Kesatuan Pelajar Muslim Depok telah menyelenggarakan salah satu program kerja Departemen Pengembangan Sumber Daya Pelajar (PSDP) yang bertajuk Depok Leader Camp (DLC) pada tanggal 25-26 Desember 2009 lalu.

Acara ini berhasil menghimpun ukhuwah pelajar dari berbagai SMA/SMK baik negeri maupun swasta di Kota Depok, khususnya para aktivis Rohis dan Osis dari sekolah tersebut, yang tergabung dalam Forum Aktivis Dakwah Sekolah (FADS).

Tidak kurang dari 19 sekolah telah berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di SMPIT Nurul Fikri ini. Merupakan apresiasi yang cukup membanggakan mengingat acara ini merupakan yang pertama kalinya. Dan acara ini menjadi momen yang cukup tepat mengingat regenerasi organisasi Rohis dan Osis SMA/SMK belum lama ini telah berlangsung sehingga peserta yang mengikuti DLC merupakan kader-kader dakwah sekolah yang baru dan penuh harapan.

Kami pun mengucapkan Jazakumullahu khairan katsiran kepada berbagai pihak yang turut berpartisipasi dalam kelancaran acara ini, khususnya kepada Yayasan SIT Nurul Fikri atas sarana yang sangat menunjang acara ini. Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi adik-adikku tercinta para pejuang dakwah sekolah. Semoga sedikit pembekalan yang kami berikan menjadi pemantik semangat dalam menjalani setahun kepengurusan adinda kedepan.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ketua Depok Leader Camp




Rasyiddin Azhar



_Departemen Komunikasi dan Informasi-KPMD_

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa