Menyerah ? Tidak Akan !! - Edisi IV (Cerita Bersambung)

Untunglah aku tidak terlambat masuk kelas, kalau terlambat bagaimana ya?
Aku ingin pulang, tapi aku harus menyelesaikan terlebih dahulu tujuan dan cita-citaku.


"Mungkin kamu harus pulanf Kanra, wajahmu pucat"
"Eh?"

Tak lama, seisi kelas melihat kearahku.
"Hanya tidak enak badan kok, tidak apa-apa"
"Baiklah"


Kelas selesai dan aku beranjak keluar untuk mencari sesuatu yang dimakan.
Kenapa tidak pulang? Aku ingin membaca di perpustakaan lagi, buku disana sangat menyenangkan.


"Hei hei, kau tahu, tadi ada yang memberiku coklat loh!"
"Hah yang benar? Iih enak sekali!"
"Coklat ini sangat mahal bukan?!"
"Waah kau hebat!!"
"Karena hari valentine, jadi senang dapat coklat terus"

Valentine ya? Itu kan peringatan hari meninggalnya Valentina, apa yang membuat mereka merayakannya?
"Kanra!!"


Aku hanya menengok ke asal suara yang memanggilku

"Kau dapat coklat berapa?"
"Aku? Tidak ada, lagi pula coklat untuk apa?"
"Valentine looh valentine!!"
"Valentine itu adalah hatri memperingati kematian Valentina yabg mati dibunuh karena melakukan hubungan terlarang."
"Hah?! Bukannya hari kasih sayang?"
"Kasih sayang bisa kau salurkan kapan saja, dan sebenarnya kita kan tidak boleh berinteraksi lebih dengan lawan jenis"
"Lalu, coklat ini bagaimana?"
"Kembalikan saja"


Dengan polos aku menyuruh dia mengembalikan coklat itu, entah dia mendengarkanku atau tidak, semoga dengar
.

"Baiklah, aku kembalikan. Terimakasih infonya Kanra!!"
Aku hanya menatap bingung.
'Anak itu, masih mencari jati dirinya ya?' gumamku sambil tersenyum.


Bersambung
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 PENULIS :
Syarifah Sya'bandiah, SMAN 7 Depok, XI. KPMD Sebagai Departemen Kastrad (Kajian Strategi Dakwah) - Bergelut Dunia Kepenulisan Blog KPMD

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa