Menyerah ? Tidak Akan !! - Edisi III (Cerita Bersambung)


"Waahhh!!!"
Aku terbangun dari tidurku, mimpi aneh mulai datang.
Entah apa maksud dari mimpi itu, tapi tidak ada alasan untukku memikirkannya.

Pagi hari tiba, aku bersiap-siap pergi ke kampusku. Ku rasa, kejadian yang ada dimimpiku akan datang... Ternyata tidak, tapi setidaknya jika itu nyata aku akan bagaimana ya?

"Uwah! Gosong!!!"
Langsung ku balik roti yang sedang ku panggang
"Aku kenapa sih..."

"Banyak fikiran? Engga juga, ada masalah di kampus? Engga... Ah, mou!!!"

"Hoy!"
Aku terkejut dengan tepukan tadi.
"?Apa"
"Tidak. Sepertinya sedang banyak fikiran?"
"Tidak! Wajahku memang seperti ini"
"Huft, dasar aneh"
"Kau yang aneh"
Hening sejenak, aku ingin memulai percakapan terlebih dahulu, namnu sedikit malu...
"Hey Kanra, kau tahu semalam ada kejadian apa?"
"Kejadian apa?"
"Aku tidak tahu, makanya aku bertanya dengamu"
'Aku ingin berkata kasar'gumamku dalam hati.

Sesampai di kelasku, aku berencana untuk membaca di perpustakaan, kebetulan dosenku juga datangnya sekitar 2 jam lagi.

Baik, perpustakaan lebih ramai dari biasanya, apakah karena seluruh fakultas disini dosennya terlambat? Ku rasa tidak.

"Hay Kanra"
"Oh, hai Ryou-chan"
"Sedang apa? Menunggu dosen? hehehe"
"Yah, begitulah... Kau sendiri sedang apa? Bukankah kau adalah orang yang tidak suka dunia luar kelas?" Tanyaku dengan nada sedikit jahil
"Mou... Aku juga ingin berubah. Mana mungkin aku akan meninggalkan kampus ini dengan diriku yang biasanya!"
"Hahaha, iya iya"

Huft, bosan... Itulah yang aku rasakan saat ini. Entah sampai kapan aku ada di perpustakaan yang ramai akan manusia ini, dan kapan aku akan pulang ke rumah.

Lebih baik ke kelas saja, mungkin lebih menyenangkan.

"Hey Kanra"
"Hm?"
"Kau ingin apa? Pulang? Tidur?"
"Aku ingin, ibu dan ayah"
"Kalau begitu kembali lah"
"A..ku..."
"Uwaaahh!!!"
Aku terbangun di perpustakaan. Saat ku lihat jam

10.57
.
.
"TIGA MENIT LAGI!" aku menjerit, dan keluar dari perpustakaan.

Lagi-lagi tadi apa? ah sudahlah.


Bersambung
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 PENULIS :
Syarifah Sya'bandiah, SMAN 7 Depok, XI. KPMD Sebagai Departemen Kastrad (Kajian Strategi Dakwah) - Bergelut Dunia Kepenulisan Blog KPMD



Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa