Enjoy With Islam 1.0

Islam Proud Of Islam in Youth
Akhi Ukhti sekalian, Wah lama tak buat Post akhirnya Allah Memudahkan ane membuat sebuah artikel yang sangat Foundamental dikalangan pemuda , 

Apakah itu ?

Enjoy With Islam Versi 1.0 wah kok gitu sih kayak aplikasi ajah ada versinya ?

Akhi Ukhti sekalian yang semoga Allah Rahmati Allah dalam keistiqomahan, Jadi judul yang sangat agak sedikit aneh tapi lihat isinya In Syaa Allah bermanfaat.

Agama yang paling sempurna dari segi syari'atnya, aturanya serta pedomannya apasih? iya, Islam dan ^.^ memang islam itu sangat ketat sebagai contoh untuk Ukhty:
 
 Ukhty, izinkan aku sedikit mengingatkanmu pada firman Rabb kita ‘Azza wa Jalla berikut ini,
“Katakanlah kepada wanita-wanita beriman: ‘Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak daripadanya.'” (Qs. An-Nuur: 31)
Dan firman-Nya,

“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, ‘Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenali, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Qs. Al-Ahzaab: 59)

Nah, Ukhty ketahuilah, jika engkau mempunyai sebuah berlain dan engkau khawatir berlian itu akan di ambil orang, Apakah yang antum lakukan? 

"Saya, akan menjaganya"

Dan seperti itulah auratmu dan perhiasan yang ada pada dirimu sebagaimana Allah dan RosulNya perintahkan. lalu apa lagi alasan engkau untuk tidak menutupnya? 

Jika kah antum ingin terlihat cantik karena sesungguhnya kecantikan yang hakiki adalah ketika engkau wahai muslimah membuat bidadari SYURGA cemburu padamu akan kecantikan dirimu.

"Tapikan, pasti di hina di caci di maki sok alim lah apalah sama temen"

Itulah yang membuatmu semakin cantik di syurga kelak, semakin berat cobaan akan semakin membuatmu istiqomah in Syaa Allah, ingat Allah akan selalu bersama orang yang menegakan Syari'atnya.

Ukhty, Antum taukah bahwa pernah disabdakan oleh Abul Qasim Muhammad bin ‘Abdullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, yang artinya,

“Wanita itu adalah aurat, jika ia keluar rumah, maka syaithan akan menghiasinya.” 

(Hadits shahih. Riwayat Tirmidzi (no. 1173), Ibnu Khuzaimah (III/95) dan ath-Thabrani dalam Mu’jamul Kabiir (no. 10115), dari Shahabat ‘Abdullah bin Mas’ud radhiyallahu ‘anhuma)
 
Apa lagi yang membuatmu terhalang untuk berhijab, Engkau bagaikan berlian sebagaimana yang disebut, Belajarlah dari Teman mu yang sholihah,Belajarlah dari kisah shohabiyah nabi sholallahu 'alaihi wa sallam dan tidak ada KATA MENYERAH SEBELUM ALLAH MEMANGGILMU.
_______________________________________________________
PENULIS


Yoga Pratama, SMA PRO AN-NIZHOMIYAH, XI IPA. KPMD Sebagai Departemen Media(Cyber Dakwah) - Bergelut di Dunia Kepenulisan Blog KPMD

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa