ACARA DAUROH KPMD 2K17

Kawan Kawan Se-Iman sekalian, wah KPMD Hari ini (04/02/17) telah selesai mengadakan acara DAURAH KPMD, acara ini tuh kawan kawan sebagai perwujudan pencipratan amanah sementara dimana pengurus kelas XII KPMD Sedang Fokus Untuk USBN dan semoga kaka kaka kelas XII Lulus dengan ujian terbagus masuk Universitas yang mereka inginkan yah temen temen. lah kok jadi doa tapi sttttttt....  gak papa lah saling mendoakan itu baik apalagi tanpa sepengatahuan orangnya yak gak ?

sebagaimana Rosulullah Sholallahu'alaihi wa sallam bersabda dari sahabat abud darda' rodhiyallahu anhu :

مَا مِنْ عَبْدٍ مُسْلِمٍ يَدْعُو لِأَخِيهِ بِظَهْرِ الْغَيْبِ إِلَّا قَالَ الْمَلَكُ وَلَكَ بِمِثْلٍ
“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama.” (HR. Muslim no. 4912)

mantap gak kawan kawan sekalian. yo pasti mantap lah Ilmu udah tau tinggal amalin apa susahnya yegak?

Kuy Lanjut ...


nah kegiatan DAUROH KPMD, apa ajah sih, pasti penasaran dong,
"wah kak saya gak penasaran tapi" 
"eits gak penasaran, tapi kok ngebaca artikel ini" *ledekinsejutaRT

yuk baca lagi kebawah biar tau kalau udah tau in syaa Allah kenal

Tentara Ikut Dauroh KPMD
.
Ada apa gerangan dibalik ikutnya salah satu tentara, jangan jangan Tentaranya Allah nih Masya Allah, jadi gini kawan sekalian yang Allah Rahmati Kalian tentara ini ternyata dari daerah TAPOS, wow dan dia dari SMKN 4 Depok wowww mengejutkan bukan?? situ mau tau namanya yah pasti ?

"duh, kak kok tau si"
"kepooo"
"-_-"*jungkirbalik
Wah Kak Ihsan lagi ngapain tuh,...
Nah loh, jangan pada mikir kalau mereka lagi Streaming Film Train To Busan yak... awas awas karena ... tetonet...

قَالَ أَبُو هُرَيْرَةَ يَأْثُرُ عَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِيَّاكُمْ وَالظَّنَّ فَإِنَّ الظَّنَّ أَكْذَبُ الْحَدِيثِ وَلَا تَجَسَّسُوا وَلَا تَحَسَّسُوا وَلَا تَبَاغَضُوا وَكُونُوا إِخْوَانًا وَلَا يَخْطُبُ الرَّجُلُ عَلَى خِطْبَةِ أَخِيهِ حَتَّى يَنْكِحَ أَوْ يَتْرُكَ

“Telah menceritakan kepada kami Yahya bin Bukair Telah menceritakan kepada kami Al Laits dari Ja’far bin Rabi’ah dari Al A’raj ia berkata; Abu Hurairah berkata; Satu warisan dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: “Jauhilah oleh kalian perasangka, sebab perasangka itu adalah ungkapan yang paling dusta. Dan janganlah kalian mencari-cari aib orang lain, jangan pula saling menebar kebencian dan jadilah kalian orang-orang yang bersaudara. Janganlah seorang laki-laki meminang atas pinangan saudaranya hingga ia menikahinya atau meninggalkannya.”

nahloh prasangka itu kawan kawan adalah suatu kedustaan ati ati yak,

"jadi, lagi pada ngapain kak"*gregettt

itu mereka lagi pada memperlihatkan sesuatu berupa presentasi dari kak ihsan wah,... apaakah itu yaps mengenai KPMD itu sendiri.

Ada Games Juga lohh

What ada gamesnya, kek gimana dah ?

Gamesnya kali ini seru kak ihsan dan kak Irfan memperagakan terlebih dahulu yaitu dimana kak ihsan berpihak menjadi sebuah Pisang dan kak ihsan bertindah sebagai Apel.

"Kok, gitu kak?"

"yah, situ kudet yak"

"huft"*Sabar

nahloh setelah diiperagakan peserta pun memainkan permainan itu dengan memilih pasangan masing masing.

"pasangan? cewe?"

"cowo eiuyy"sabar

dan permainan ini membuat peserta bergemuruh ketawa gokil, gak percaya?

coba ajah dateng ke masjid Taman Firdaus, yakin gak ada kita disana karena udah selesai.

mohon maaf.
Khusyu amat Bang Ihsan.

Inilah Kehusyuan para peserta Dauroh KPMD 2K17. Ketika mereka games mereka boleh asik dan ketika mereka sedang berdoa mereka pun khusyu itulah seorang mukmin. sebagaimana yang dikatakan seorang yang di penjarakan oleh kaum muslimin di masa kekhalifahan umar ibn khattab raja romawi bertanya kepada seorang yang di penjara oleh kaum muslimin maka si yang di penjara itu menjawab :"sungguh seorang muslim apabila dia di siang hari mereka tangguh dalam berkuda namun ketika di malam hari mereka bagai tokoh agama yang selalu ingat dan dekat kepada Allah"

So, berdoalah selama engkau masih hidup dan ini sesi yang ajib banget dah ...

Kali ini eits gaya kami adalah Tauhid. siapa takut Allahuakbar.

Wow, acara selesai juga yegak bentar sebenernya ada sedikit yang rancu, beberapa sesi ggak ke foto jadi wong maafin yo...

tapi tetap semangat jadi pembaca blog kpmd dan semoga kalian gak cuma membaca tapi menyebarkan agar Kesatuan Pelajar Muslim Depok lebih dikenal bahwa Depok punya KPMD. Dan semoga para anggota KPMD dan pengurusnya dikenal oleh penduduk langit yaitu Uwais Al Qorni.
Square-tailed kite White-tailed kite Hawk Osprey Square-tailed kite

Popular posts from this blog

DIBALIK AYAT 19-20 SURAT AR-RAHMAN. KAMU HARUS TAU!!!

Kebakaran Besar, 60.000 Pemukim Ilegal Yahudi Dievakuasi dari Haifa